Daftar Nama Nama Lolos Seleksi Beasiswa Dan Non Beasiswa S1 Perguruan Tinggi Luar Negeri Tahun 2017

Daftar Nama-Nama Lolos  Seleksi Beasiswa Dan Non Beasiswa S1 Perguruan Tinggi Luar Negeri Tahun 2017. Kabar gembira admin ucapkan bagi Bapak/Ibu yang lolos Seleksi Beasiswa Dan Non Beasiswa S1 Perguruan Tinggi Luar Negeri Tahun 2017.

Berdasarkan hasil seleksi bagi peserta ke Timur Tengah (Mesir, Maroko dan Sudan) pada tanggal 25 Mei 2017 di 12 (dua belas) lokasi di Indonesia, kenenag telah mengumunkan nama-nama yang lolos seleksi di tahun 2017, serta informasi resmi berdasarkan surat edaran dari Kemenag CEK DISINI  yang mendapatkan Biasiswa sekitar 1468 orang. dan bagaimana siapa saja yang lolos tetapi tidak mendapatkan biasiswa dapat dilihat DISINI>>.

Berikut Bapak/Ibu dapat melihat daftar nama-nama yang lolos seleksi beasiswa dan non biasiswa S1 di Perguruan tinggi Luar Negeri 2017 yang dapat di dwonload pada link berikut:

Daftar Nama Nama Lolos  Seleksi Beasiswa Dan Non Beasiswa S1 Perguruan Tinggi Luar Negeri Tahun 2017
Join Site

DAFTAR NAMA-NAMA LOLOS  SELEKSI BEASISWA DAN NON BEASISWA S1 PERGURUAN TINGGI LUAR NEGERI TAHUN 2017


Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai Daftar nama-nama lolos seleksi beasiswa luar negeri di berbagai provinsi di Indonesia 2017 yang dilansir dari situs www.guru-sekolah.com. Semoga bermanfaat.Dan kami ucapkan terimakasih Salam Guru  Peduli Pendidikan.


Daftar Nama Nama Lolos Seleksi Beasiswa Dan Non Beasiswa S1 Perguruan Tinggi Luar Negeri Tahun 2017


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Nama Nama Lolos Seleksi Beasiswa Dan Non Beasiswa S1 Perguruan Tinggi Luar Negeri Tahun 2017"

Posting Komentar