Daftar 121.477 Guru Non PNS Kemenag Yang Lolos Verifikasi Pembayaran Tunjangan Profesi Guru 2017

Daftar 121.477 Guru Non PNS Kemenag Yang Lolos Verifikasi Pembayaran Tunjangan Profesi Guru 2017. Kementerian Agama telah menuntaskan verifikasi dan validasi data kelayakan pembayaran profesi bagi 121.477 guru madrasah bukan PNS yang telah memiliki SK Inpassing. Sekretaris Ditjen Pendidikan Islam Ishom Yusqi menyebutkan dua hal yang dilakukan, pertama, berkoordinasi dengan Itjen Kemenag terkait penuntasan verifikasi dan validasi data kelayakan pembayaran tunjangan profesi bagi 121.477 guru madrasah bukan PNS yang menerima SK Inpassing. Kedua, berkoordinasi dengan Kementerian Keuangan untuk pemenuhan anggaran tunjangan profesi dimaksud. 

“Sejak awal 2017 Kementerian Agama melalui Ditjen Pendidikan Islam telah melakukan tindak lanjut hasil rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi VIII terkait pembayaran tunjangan profesi guru bukan PNS yang terutang,” ujar Ishom melalui siaran pers, pada Jumat (12/5).

=>BESARAN GAJI NON PNS KEMENAG PENERIMA SK Inpassing 2017<=


Kasubdit Bina GTK MI/MTs Kidup Supriyadi mengatakan, jumlah 121.477 guru madrasah bukan PNS yang telah memiliki SK Inpassing ini didasarkan dari data usulan Kanwil Kementerian Agama Provinsi tahun 2011. Dia menjelaskan, setelah diverifikasi oleh Tim Ditjen Pendidikan Islam dan memperoleh nomor dari Sekretariat Jenderal, masih ada guru yang belum menerima dokumen SK inpasing karena terkendala urusan administrasi.
Kepala Seksi Bina Guru MI/MTs Mustofa Fahmi juga memastikan guru yang belum menerima SK akan segera diproses setelah identitas datanya disinkronkan dengan SIMPATIKA. Provinsi Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah seluruh Provinsi yang lain, menurut dia saat ini pencetakannya akan diselesaikan agar segera ditandatangani oleh pejabat terkait sehingga diharapkan dalam beberapa bulan ke depan dapat terdistribusikan ke seluruh wilayah.

Sumber : republika.co.id
Demikian informasi yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat.


Daftar 121.477 Guru Non PNS Kemenag Yang Lolos Verifikasi Pembayaran Tunjangan Profesi Guru 2017


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar 121.477 Guru Non PNS Kemenag Yang Lolos Verifikasi Pembayaran Tunjangan Profesi Guru 2017"

Posting Komentar