INFO Pengangkatan Honorer Harus Utamakan Kualitas

Pengangkatan Honorer Harus Utamakan Kualitas. Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyatakan rekrutmen CPNS tetap harus menjaga kualitas. Kepala BKN Bima Haria Wibisana menjelaskan, dorongan pengangkatan tenaga honorer menjadi CPNS sudah ditampung oleh DPR. Rencana revisi UU yang baru berumur tiga tahun itu telah ditetapkan menjadi salah satu usulan parlemen untuk dibahas bersama dengan pemerintah.
INFO Pengangkatan Honorer Harus Utamakan Kualitas

Bima mengatakan pengangkatan tenaga honorer menjadi CPNS baru tidak boleh mengenyampingkan kualitas.
Join Site Dahulu
"Dapatkan Info Terbaru"
“Sekarang waktunya semua pihak membuka mata bahwa pemerintah membutuhkan SDM PNS yang berkualitas,” jelas Bima. Melaui SDM PNS berkualitas, dapat meningkatkan kualitas kinerja birokrasi.

BACA JUGA :

Mengenai nasib tenaga honorer kategori 1 maupun kategori 2, menurutnya nanti diatur dalam PP yang akan diterbitkan. ’’Saya tidak mau berjanji. Tapi mohon berikan waktu kepada pemerintah untuk menyelesaikan penerbitan seluruh PP itu,’’ katanya. Asman mengatakan masalah soal mutu ASN bakal tertuang dalam PP UU ASN.

Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai  info Pengangkatan Honorer Harus Utamakan Kualitas yang dilansir dari radarcirebon.com, mudah - mudahan bermanfaat. Terimakasih Salam Honorer.


INFO Pengangkatan Honorer Harus Utamakan Kualitas


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INFO Pengangkatan Honorer Harus Utamakan Kualitas"

Posting Komentar