Pemberian Dana APBD 2017 Untuk Pegawai Guru Honorer K2 Dan Honorer RSUD

Pemberian Dana APBD 2017 Untuk Pegawai Guru Honorer K2 Dan Honorer RSUD, kabar baik untuk guru honorer k2 dan honorer RSUD. Pasalnya, DPRD Kota Medan telah menyetujui usulan Wali Kota Dzulmi Eldin untuk menaikkan gaji mereka. Mulai 2017 gaji mereka akan disesuaikan dengan UMK Medan, yakni Rp 2.551.215. Atau, naik sekira Rp 2,25 juta karena sebelumnya mereka hanya digaji Rp 250 ribu per bulan. Dengan penyesuaian upah ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja para tenaga kesehatan dan pendidikan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Pemberian Dana APBD 2017 Untuk Pegawai Guru Honorer K2 Dan Honorer RSUD

Demikian terungkap dalam pengesahan APBD 2017 Kota Medan yang langsung dilakukan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin bersama Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung, di Ruang Paripurna DPRD Medan, Kamis (29/12) siang. Adapun postur APBD Kota Medan 2017 senilai Rp 5,2 triliun lebih.

Untuk memilhat Pemberian Dana APBD 2017 Untuk Pegawai Guru Honorer K2 Dan Honorer RSUD bisa dicek dibawah ini:
Gabung Gratis
"Dapatkan Info Terbaru"
Berita Terbaru:

Meski mengalami penurunan dibanding 2016, proyeksi pendapatan ini cukup realistis baik dari jenis pendapatan yang diharapkan bersumber dari pendapatan asli daerah (PAD) maupun dari jenis pendapatan daerah lainnya. Terutama dari dana perimbangan dan lain-lain pendapatan daerah yang sah.

Ketua DPRD Kota Medan Henry Jhon Hutagalung mengatakan, selain alokasi untuk infrastruktur, berdasarkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Medan, ada kabar gembira yang sudah diperjuangkan DPRD dan Pemko untuk kesejahteraan tenaga honor. Baca Selanjutnya....

Sumber: jpnn.com
Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai Pemberian Dana APBD 2017 Untuk Pegawai Guru Honorer K2 Dan Honorer RSUD, mudah - mudahan bermanfaat. Amin... Salam Pendidikan.


Pemberian Dana APBD 2017 Untuk Pegawai Guru Honorer K2 Dan Honorer RSUD


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pemberian Dana APBD 2017 Untuk Pegawai Guru Honorer K2 Dan Honorer RSUD"

  1. Terimkasih informasinya, semoga kunjungan saya tidak mengganggu dan menjalin persaudaraan

    Kunjungi juga blog saya :

    Obat Fibroadenoma Mammae

    BalasHapus